Gunakan Kain Berteknologi Tinggi, Ternyata Ini Filosofi Jersey Anyar Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 17 Juli 2022
Gunakan Kain Berteknologi Tinggi, Ternyata Ini Filosofi Jersey Anyar Persija
Ondrej Kudela dengan balutan jersey anyar Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi meluncurkan jersey terbaru mereka untuk Liga 1 2022/2023. Seragam tanding Macan Kemayoran kali ini menggunakan kain berteknologi Fervor-Knit.

Peluncuran jersey Persija tahun ini dilakukan berbarengan dengan launching tim serta laga uji coba melawan RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7) sore WIB. JUARA sebagai sponsor apparel Persija menghadirkan jersey dengan tampilan mewah tapi terlihat simple, elegan dan sporty.

Pihak JUARA juga menggunakan kain terbaik berteknologi fervor-knit, tenun jacquard, quick dry, serta lembut untuk memaksimalkan performa pemain di lapangan. Detail kerah, lengan, dan logo premium juga semakin menambah kesan mewah di jersey Persija kali ini.

"Teknologi jenis tenunan jacquard juga dikolaborasikan dengan teknik knitting berpola tertentu. Kami menyebutnya teknologi J-signature, yang telah diaplikasikan di Jersey Stronger edisi HUT Persija 93," kata CEO JUARA, Mochtar Sarman.

Jersey anyar Persija ini memiliki pattern flame atau api yang membara. Aksen kobaran api itu bisa dilihat dan diraba teksturnya.

Baca Juga:

Thomas Doll Respons Kabar Bergabungnya Bomber Timnas Bahrain Abdullah Yusuf Helal ke Persija

RANS Nusantara Kalah 2-4, RD Akui Kualitas Tiga Pemain Asing Persija

Persija Kalahkan RANS Nusantara 4-2, Thomas Doll: Fantastis

Secara filosofi, flame adalah semangat, kekuatan sebagai kata benda, dan dalam konteks kata kerja berarti komitmen untuk mengalahkan sesuatu yang menghalangi jalannya. Filosofi tersebut terinspirasi dari dukungan The Jakmania untuk Persija yang tidak pernah surut dan padam.

"Lambang api semangat pada jersey yang dikenakan pemain nantinya adalah bentuk apresiasi terhadap suporter yang terus menyala. Semangat mereka tidak mernah meredup," ujar Mochtar Sarman.

Merah tetap dipertahankan sebagai warna yang mendominasi jersey kandang Persija di Liga 1 2022/2023. Sementara untuk jersey kiper, berwarna kuning dengan sedikit elemen hitam. JUARA juga menyematkan tulisan 'Macan Kemayoran' di ujung lengan setiap jersey Persija.

"Saya suka dengan bahan dan potongannya. Tidak terlalu ketat dan tidak longgar. Kombinasi warnanya pun kalem namun tetap terkesan mewah."

"Selain itu, jersey-nya pun sangat detail sehingga menambah kualitas jersey musim ini. Semoga dengan jersey ini Persija bisa menuju level yang lebih baik lagi,” tutur gelandang Persija, Resky Fandi.

Persija jakarta Juara Persija launching jersey Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan