BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok memutuskan untuk mengganti nomor punggungnya. Semula 23, kini nomor yang digunakannya adalah 10.

Nomor punggung 10 ini memang tidak asing bagi Marc Klok. Sebab nomor tersebut sudah dikenakannya sejak memulai petualangan sepak bolanya di Liga Indonesia dengan membela PSM Makassar.

Tidak hanya itu, nomor 10 itu juga berlanjut saat Marc Klok mendapatkan kepercayaan untuk membela Persija Jakarta. Sehingga sebutan MK10 digaungkan.

Marc Klok mengaku memiliki keinginan untuk kembali menggunakan nomor punggung 10 di Persib. Namun saat itu, nomor tersebut sudah lebih dulu dipilih Esteban Vizcarra.

"Saat baru gabung Persib, nomor 10 dipakai Esteban dan saya respek sama dia," kata Marc Klok.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden 2022

8 Tim Perempat Final Piala Presiden 2022

Kini, Esteban Vizcarra sudah tak lagi di Persib. Sehingga nomor punggung 10 bisa dengan leluasa Marc Klok gunakan untuk mengarungi musim 2022/2023.

"Persib bertanya, Klok apakah kamu ambil nomor 10? saya pikir saya suka sama 23, tapi saya juga pikir kalau di PSM, Persija dan Persib pakai nomor yang sama. Dan saya dengan nomor 10 selalu ambil piala," katanya.

Benar saja, Marc Klok yang mengenakan nomor punggung 10 berhasil mempersembahkan gelar juara Piala Indonesia bersama PSM Makassar pada 2019, dan juara Piala Menpora dengan Persija Jakarta pada 2021.

"Iya, bisa dikatakan ini lucky number," tandasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)