Gunakan Nomor 56 di Persib, Rezaldi Hehanussa Beberkan Alasan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 28 Januari 2023
Gunakan Nomor 56 di Persib, Rezaldi Hehanussa Beberkan Alasan
Rezaldi Hehanussa. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Muhammad Rezaldi Hehanussa memutuskan untuk menggunakan nomor punggung 56 selama membela tim anyarnya Persib Bandung.

Pemain yang sebelumnya membela Persija Jakarta ini mengatakan nomor 56 itu dipilih karena adanya kaitan dengan nomor 28 yang merupakan tanggal kebahagian bersama istri tercintanya.

"Nomor 56, alasannya 28 tambah 28. 28 itu karena artinya tanggal hari bahagia saya sama istri saya sih. Terus di sini saya tidak mau memakai 28 karena saya duain jadi 28+28," jelas Rezaldi Hehanusa di Graha Persib, Sulanjana Bandung, Sabtu (28/1).

Baca Juga:

Cerita Rezaldi Hehanussa Terima Tawaran Persib, Sempat Curhat ke Maman Abdurrahman

Semringah Rezaldi Hehanussa Gabung Persib, Luis Milla: Saya Tahu Etos Kerjanya

Pemain yang beroperasi sebagai full back kiri ini memastikan bahwa keluarga adalah sumber kehidupannya. Apalagi, ia merupakan anak pertama dan menjadi tulang punggung keluarga.

"Kecintaan saya terhadap keluarga bahwa ini sumber motivasi saya dan menunjukkan saya harus bisa membanggakan keluarga," tegasnya.

Rezaldi Hehanussa pun memastikan akan memboyong keluarganya ke Bandung untuk menemaninya selama ini membela Persib.

"Sekarang saya cari tempat di sini dan nanti saya bawa ke sini. Suatu saat saya tunjukkan ke anak saya ke stadion, gimana suasana dan keramaiannya," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rezaldi Hehanussa Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan