BolaSkor.com - Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, berharap Serdadu Tridatu bisa mengalahkan mantan timnya Persija Jakarta di babak delapan besar Piala Indonesia. Kemenangan atas Persija menurutnya bagus bagi Bali United.

Ini sebagai respons hasil undian yang mempertemukan Bali United dengan Persija Jakarta. Pertemuan akan terjadi dua kali, di markas Bali United dan Persija.

"Melawan Persija tentu akan menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi kami. Tapi bila kami nantinya bisa mengalahkan salah satu tim kuat, tentu akan bagus untuk kami untuk terus melanjutkan perjalanan di Piala Indonesia," kata Gunawan Dwi Cahyo dikutip dari laman Bali United.

Baca Juga:

Persija Hadapi Bali United, Sandi Sute Tak Sabar Bertemu dengan Teco

Marko Simic Berpeluang Main Hadapi Bali United di Babak 8 Besar Piala Indonesia

Ia percaya kemenangan bukan hal mudah diraih. Butuh usaha keras untuk bisa mengalahkan skuat berjuluk Macan Kemayoran.

"Saya rasa persiapan mereka (Persija) lebih lama karena mereka juga bermain di Piala AFC 2018. Tim mereka saat ini bisa dibilang sudah matang. Tapi tim kami juga sudah menjalani latihan rutin dan juga beberapa kali uji coba. Semoga dengan kerja keras, kami bisa mengalahkan Persija."

Gunawan Dwi Cahyo juga angkat bicara soal kemungkinan bertemu dengan mantan rekan setim, terutama Marko Simic yang berposisi sebagai striker. Posisi membuat Gunawan dan Simic berpeluang bentrok.

Itu akan benar-benar terjadi apabila Marko Simic lepas dari jeratan hukuman di Australia atas kasus pelecehan yang dilakukan dalam penerbangan.

"Tentang Marko Simic, saya rasa Persija bukan hanya dia saja. Setiap tim tidak akan tergantung pada satu atau dua pemain saja. Jadi ada ataupun tidak, Persija tetap tim berkualitas."

"Tapi dengan kekompakan tim, kami juga optimis untuk bisa meraih hasil terbaik," ujar Gunawan, yang ikut membawa Persija menjadi juara Liga 1 bersama komponen Bali United lain seperti Stefano Cugurra dan Michael Orah.