Gundogan Ingin Kembali Ke Dortmund ?

satriasatria - Kamis, 22 September 2016
Gundogan Ingin Kembali Ke Dortmund ?
©getty-images

Gundogan Ingin Kembali Ke Dortmund ?- Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan resmi pindah dari Dortmund ke City pada Juni 2016. Dia sepakat untuk menandatangani kontrak selama empat tahun.

Pemain internasional Jerman itu langsung memberikan dampak positif sejak pindah ke Manchester City. Namun, gelandang asal Jerman itu mengaku tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke mantan klubnya, Borussia Dortmund.

Gundogan resmi pindah dari Dortmund ke City pada Juni 2016. Dia sepakat untuk menandatangani kontrak selama empat tahun.

Cedera lutut yang dialaminya, membuat Gundogan harus absen di Euro 2016. Gelandang berusia 25 tahun itu pun harus menunggu cukup lama untuk melakukan debut. Yaitu saat Manchester City menghancurkan Borussia Monchengladbach dengan skor 4-0 di babak grup Champions League.

Pada pertandingan berikutnya, dia langsung mencetak gol pertamanya untuk The Citizens, ketika mencukur Bournemouth 4-0 di ajang Premier League. Gundogan pun ingin membuktikan kemampuannya, sebelum memutuskan kembali ke Dortmund.

"Jika itu menjadi permasalahannya, maka dalam satu atau dua tahun, saya mungkin tidak akan bahagia. Sebab, itu artinya saya gagal atau tidak membuktikan kemampuan saya," kata Gundogan, kepada Sport Bild.

"Jika saya masih 29 atau 30 tahun, maka saya tidak tahu jika Dortmund masih menginginkan saya. Dasarnya, saya tidak akan menutup kemungkinan. Namun, sekarang saya memiliki target yang besar," sambungnya.

SportBild

Manchester City Ilkay gundogan Borussia Dortmund Pep Guardiola Thomas Tuchel Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan