BolaSkor.com - Gelandang andalan Manchester City, Ilkay Gundogan, percaya klub yang dibelanya bakal mendominasi Premier League bersama Pep Guardiola. Hal itu dilihat dari performa apik The Citizens pada Premier League musim 2017/2018.

Manchester City berhasil menjadi juara Premier League musim ini, walaupun masih menyisakan lima laga tersisa. Perolehan poin Manchester City sudah tidak bisa dikejar pesaing terdekatnya Manchester United.

Manchester City menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League musim ini dengan raihan 87 poin dari 33 laga, atau unggul 16 angka dari Manchester United di tempat kedua.

"Saya sangat senang dengan raihan prestasi ini. Ini merupakan gelar pertama kami dengan manajer baru. Tentu gelar pertama saya di sini (Premier League), walapun banyak pemain yang sudah merasakannya," kata Gundogan, dilansir dari Soccerway.

"Premier League memiliki persaingan berbeda dengan Bundesliga. Lebih sulit di sini, ada enam klub yang bersaing menjadi juara. Tapi, Pep (Guardiola) telah membuktikan bahwa dia pelatih hebat. Saya yakin Manchester City bisa dominasi Premier League di bawah kepemimpinannya."