Gurauan Bek Man City Bikin Jurgen Klopp Kesal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 01 Februari 2019
Gurauan Bek Man City Bikin Jurgen Klopp Kesal
Jurgen Klopp. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa kesal dengan gurauan bek Manchester City, Kyle Walker. Klopp mengungkapkan, tidak pernah merasa senang ketika tim lain kehilangan poin.

Manchester City secara mengejutkan kalah 1-2 dari Newcastle pada laga lanjutan Premier League 2018-2019. Beruntung bagi The Citizens, Liverpool gagal memanfaatkan hasil tersebut.

Liverpool ditahan 1-1 oleh Leicester City satu hari berselang. The Reds pun gagal menjauh dari kejaran Manchester City di klasemen sementara Premier League.

Kegagalan Liverpool meraih poin penuh menjadi bahan gurauan Kyle Walker. Bek Manchester City itu menulis candaan tersebut pada akun media sosialnya.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Bantah Kekalahan Man City Pengaruhi Liverpool

Manchester City Keok, Guardiola Sebut Gelar Juara Semakin Jauh

Kyle Walker

Gurauan Kyle Walker itu tidak dapat dimengerti oleh Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman tersebut mengaku candaan semacam itu tidak menunjukkan sportivitas.

"Saya tidak tahu kenapa orang-orang merayakan kegagalan Liverpool meraih poin penuh. Menurut saya, itu justru menunjukkan kualitas mereka," kata Jurgen Klopp.

"Saya tidak pernah merasa senang ketika tim lain kehilangan poin atau kalah. Itu tidak benar. Saya tidak pernah membicarakan mengenai tim lain."

"Itu yang saya mengerti dari sepak bola. Saya tidak peduli dan saya tidak mengerti. Namun, saya tidak akan mengkritiknya karena tidak mengerti," Jurgen Klopp melanjutkan.

Saat ini, Liverpool masih memimpin puncak klasemen sementara Premier League 2018-2019. Skuat asuhan Jurgen Klopp unggul lima poin dari Manchester City.

Jurgen Klopp Manchester City Liverpool Kyle Walker Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan