Gurauan Herry IP Terkait Belum Jelasnya Jadwal Kompetisi BWF

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 Juni 2020
Gurauan Herry IP Terkait Belum Jelasnya Jadwal Kompetisi BWF
Herry IP. (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Piengardi, menyebut belum ada kejelasan mengenai jadwal kompetisi BWF. Sembari bergurau, pria yang akrab disapa Herry IP itu ingin fokus ke kualifikasi Olimpiade.

Beberapa waktu lalu, BWF mengumumkan jadwal kompetisi World Tour 2020. Sebelumnya, rangkaian kegiatan tersebut sempat tertunda akibat pandemi virus corona.

Rangkaian BWF World Tour 2020 dimulai di India pada Agustus mendatang. Tepatnya pada Hyderabad Open yang berlangsung mulai 11 hingga 16 Agustus.

Baca Juga:

Mohammad Ahsan Berharap BWF Tak Paksakan Gelar Kompetisi

Andai Gantung Raket, Hendra Setiawan Tak Ingin Jauh dari Bulu Tangkis

Sayangnya ternyata jadwal yang diberikan oleh BWF masih tentatif. Alhasil, Herry IP bergurau akan fokus ke kualifikasi Olimpiade pada tahun depan.

"Hingga saat ini, belum ada yang pasti kompetisinya (dari BWF). Belum pasti (jadwal yang kemarin diumumkan)," ujar Herry IP ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Semua masih tanda tanya (terkait kompetisi BWF)," lanjut Herry IP. Sambil bergurau, sang pelatih mengatakan, "mau ikut yang hitungan Olimpiade saja mulai 2021."

Sebelumnya, BWF juga mengumumkan ketentuan untuk kualifikasi Olimpiade 2020. Mereka menyebut kualifikasi baru akan berlangsung pada 2021.

Breaking News Bwf Bulu Tangkis Olimpiade Olimpiade 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan