Gustavo Lopez Tinggalkan Arema FC, Pemain Montenegro Datang untuk Dites

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Februari 2018
Gustavo Lopez Tinggalkan Arema FC, Pemain Montenegro Datang untuk Dites
Gustavo Lopez. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Misi untuk mencari pengganti Rodrigo Ost Dos Santos terus dilakukan Arema FC. Upaya menjajal pemain asing baru dalam trial terus dilanjutkan lewat kedatangan Balsa Bozovic guna menghadapi Borneo FC di laga kedia PGK di Samarinda, Minggu (24/2).

Pemain tengah dari Montenegro itu punya status yang sama seperti Gustavo Lopez, yakni masih trial di Arema FC.
"Kami kembali ke rencana awal. Sempat tertunda, hari ini Bozovic langsung bergabung dengan tim di Kalimantan Timur," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Awalnya, Bozovic didatangkan berbarengan dengan Gustavo untuk sama-sama menjalani seleksi. Namun, manajemen memilih untuk mencoba dua pemain beda tipikal itu secara bergantian.

Hal inilah yang membuat kedatangan bekas gelandang Persela Lamongan musim 2015 lalu itu sempat tertunda. Ini sebagai upaya untuk memberikan recovery kepada Bozovic, selain bertujuan untuk tim pelatih agar fokus pada penilaian pemain.

"Ini dilakukan juga atas permintaan tim pelatih, yang ingin menjajal kemampuan pemain asing selama turnamen PGK," imbuh Ruddy.

Sementara soal status Gustavo Lopez, Ruddy masih menunggu evaluasi dari tim pelatih. Playmaker Argentina itu sudah lebih dulu meninggalkan tim menuju Jakarta, satu hari setelah membela Arema menghadapi PSIS Semarang di laga pertama PGK, Jumat (23/2).

"Bisa jadi Gustavo yang kami rekrut. Semuanya tergantung penampilan Bozovic nanti. Posisinya sekarang masih menunggu keputusan kami," tandasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Breaking News Gustavo lopez
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan