Gusti Randa dan Dirk Soplanit Jadi Petinggi PT LIB untuk Sementara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Februari 2019
Gusti Randa dan Dirk Soplanit Jadi Petinggi PT LIB untuk Sementara
Anggota Exco PSSI, Gusti Randa. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Siapa pengganti Glenn Sugita bersama Berlinton Siahaan di PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya terjawab sudah. Sosok tersebut adalah Gusti Randa dan Dirk Soplanit.

Gusti Randa dipercaya jadi komisaris dan Dirk Soplanit sebagai direksi. Penunjukkan ini merupakan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, di Hotel Sultan, Kamis (28/2), atas persetujuan para pemegang saham.

"Berdasarkan keputusan Komite Eksekutif (Exco) PSSI, menugaskan bapak Gusti dan bapak Dirk Soplanit sebagai komisaris dan direksi dalam manajemen intern di PT LIB," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Ratu Tisha Destria.

Baca Juga:

Glenn Sugita dan Berlinton Diterima Mundur dari PT LIB, Penggantinya 2 Pekan ke Depan

Achsanul Qosasi, Hasnur, dan Pieter Tanuri Diusulkan Isi Pos Komisaris PT LIB

"Mereka sama-sama memastikan bersama dengan klub para pemegang saham, kompetisi Liga 1 2019, kita pastikan akan kick-off paling cepat 1 Mei selambat-lambatnya 8 Mei 2019," tambahnya.

Meski begitu, jabatan Gusti Randa dan Dirk Soplanit hanya bersifat sementara. Jabatan itu berlaku sampai PSSI menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) dilaksanakan.

"Makna manajerial interim ini ada pembentukannya. Ini akan mengantarkan kita menuju KLB. KLB penyama harus kita lewati dahulu, dan kita harus konsultasi dulu sama FIFA. Kita pastikan layer perusahaan organisasi tidak mengubah apapun yang kita jalankan (program). Jadi posisinya saat ini menunggu setelah pertemuan dengan FIFA."

PT Liga Indonesia Baru Pssi Gusti randa Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan