Guti Hernandez Ragu Real Madrid Mau Gaet Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 April 2018
Guti Hernandez Ragu Real Madrid Mau Gaet Mohamed Salah
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Real Madrid, Guti Hernandez, meragukan jika mantan timnya tersebut mau memboyong Mohamed Salah dengan harga selangit. Kendati demikian, Guti tak memungkiri jika Salah pantas memperkuat Los Blancos.

Mohamed Salah tampil cemerlang pada musim pertamanya di Liverpool. Pemain tim nasional Mesir tersebut menjadi satu di antara kunci keberhasilan The Reds melenggang ke semifinal Liga Champions 2017-2018 dan bersaing di papan atas Premier League.

Catatan gol Salah pun tak kalah mengilap. Sejauh ini, eks Chelsea tersebut mengemas 43 gol dari 47 pertandingan di berbagai kompetisi. Dengan begitu Salah menjadi satu di antara pemain tersubur dalam lima liga top Eropa.

Tak pelak Salah menjadi komoditas panas pada bursa transfer. Real Madrid disebut-sebut menjadi tim yang paling tertarik untuk mendapatkan servis pemain 25 tahun tersebut.

Akan tetapi, Guti Hernandez masih meragukan kebenaran tersebut. Sebab, Guti memprediksi Liverpool akan membanderol sang pemain dengan harga selangit dan hal itu akan mengurungkan niat Madrid.

"Mohamed Salah dapat membela Real Madrid. Dia adalah gelandang sayap yang luar biasa dan dapat bergerak dengan sangat baik. Salah adalah gelandang yang berfokus untuk mencetak gol," ujar Guti seperti dikabarkan El Chiringuito.

"Namun harganya? Real Madrid tidak akan pernah mengajukan penawaran hingga 200 juta euro untuk memboyong Salah," timpal sang legenda.

Sementara itu, langkah antisipasi sudah dilakukan oleh Liverpool untuk memagari Salah dari incaran klub lain. The Reds dikabarkan bersedia memberikan gaji dua kali lipat untuk Salah. Saat ini, sang pemain menerima gaji 90 ribu pounds per pekan.

Real Madrid Mohamed salah Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan