H-1 Timnas Indonesia Vs Thailand Baru 7.000 Tiket Terjual

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 September 2019
H-1 Timnas Indonesia Vs Thailand Baru 7.000 Tiket Terjual
Stadion Utama Gelora Bung Karno. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Laga antara Timnas Indonesia kontra Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9), diperkirakan tak terlalu ramai. H-1 sebelum pertandingan hanya 7.000 tiket yang terjual.

Hal ini seperti disampaikan oleh Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo. PSSI menyediakan sekitar 60 ribu tiket untuk laga tersebut.

"Baru 7.000-an tiket yang terjual. Memang kami masih membuka secara online melalui website kami," kata Gatot.

Menurunnya antusias diperkirakan tak lepas hasil yang didapat saat Timnas Indonesia menjamu Malaysia. Seperti diketahui Indonesia kalah 2-3.

Baca Juga:

Skuat Thailand Tak Sendiri di Markas Indonesia, Lebih dari 100 Pendukungnya akan Hadir di SUGBK

Chanathip Songkrasin Ingin Beri Kontribusi Besar untuk Thailand saat Hadapi Timnas Indonesia

"Diperkirakan tidak sebanyak melawan Malaysia. Tapi karena masalah keamanan jadi fokus, maka tidak ada pengurangan jumlah keamanan. SOP sama dengan yang kemarin, cuma memang kita evaluasi mekanisme penempatan personil keamanan supaya lebih aman."

Di laman PSSI, tiket diberi diskon untuk seluruh kategori. Dengan syarat pembelian dilakukan melalui mobile apps resmi PSSI KitaGaruda. "Di atas kategori 2 ya, jadi kategori 1, VIP, dan VVIP."

Sementara itu, lebih dari 100 pendukung Thailand dilaporkan akan hadir di SUGBK. "Kuota untuk suporter Thailand sama, 5 persen dari jumlah tiket yang dijual. (Penempatan) sama seperti suporter Malaysia, hanya saja atasnya dikosongkan," tambah Gatot.

Timnas Indonesia Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan