Haaland Prioritaskan Madrid dan Barcelona ketimbang Klub Premier League

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 02 April 2021
Haaland Prioritaskan Madrid dan Barcelona ketimbang Klub Premier League
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Tekad Erling Haaland untuk meninggalkan Borussia Dortmund dan pindah ke klub yang lebih besar tampaknya sudah bulat. Sang penyerang juga memberi kode lebih suka melanjutkan karier di Spanyol.

Seperti diketahui, Haaland menjadi buruan klub-klub top Eropa usai tampil tajam bersama Dortmund. Total 33 gol dari 31 laga sepanjang musim ini menjadi bukti kualitasnya.

Dortmund juga berada di posisi yang kurang menguntungkan karena terancam absen dari Liga Champions musim depan. Itu setelah Die Borussen masih tertahan di peringkat kelima pada klasemen sementara Bundesliga 2020-2021.

Baca Juga:

Bayern Munchen Tak Tergoda Pesona Erling Haaland

Barcelona lalu ke Real Madrid, Mino Raiola Sibuk 'Jual' Haaland

Solskjaer Ceritakan Awal Karier Erling Haaland yang Tak Terduga

Erling Haaland

Agen Haaland, Mino Raiola kabarnya sudah mengadakan pertemuan dengan pihak Dortmund untuk membahas masalah ini pada Rabu (31/3) kemarin. Sehari berselang, ia dan ayah sang pemain justru terbang ke Spanyol untuk bertemu dengan perwakilan Real Madrid dan Barcelona.

Raiola kabarnya juga akan menggelar pertemuan dengan klub-klub Premier League yang meminati Haaland. Namun memilih bertemu dengan pihak Barcelona dan Madrid lebih dulu tentu punya maksud tersendiri.

Dilansir dari CCMA, Raiola sudah memberitahu Madrid dan Barcelona bahwa Haaland memprioritaskan kedua klub tersebut. Itu artinya dua raksasa Spanyol tersebut selangkah di depan dalam saga transfer ini.

Masalahnya, Barcelona dan Madrid akan kesulitan untuk menebus nHaaland dari Dortmund. Kondisi finansial kedua klub tersebut memang tengah bermasalah.

Peluang hijrah ke Premier League

Kondisi ini membuat peluang klub-klub Premier League untuk mendapatkan Haaland tetap terbuka. Kondisi finansial mereka memang lebih sehat.

Chelsea dan Manchester City diprediksi paling bernafsu untuk mendapatkan Haaland. Kedua klub memang memiliki masalah di lini depan.

Namun klub seperti Manchester United dan Liverpool juga tidak akan begitu saja melewatkan kesempatan mendapatkan Haaland. Hal itu membuat pelabuhan selanjutnya dalam karier pemain berkebangsaan Norwegia tersebut masih sulit diprediksi.

Erling Haaland Real Madrid Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan