Habis Bela Timnas, Febri Merasa Fit di Laga Persib Vs Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 20 Oktober 2018
Habis Bela Timnas, Febri Merasa Fit di Laga Persib Vs Persebaya
Aksi Febri Hariyadi bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku dalam kondisi siap tempur menghadapi Persebaya Surabaya, pada pekan ke-26 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (20/10).

Menurutnya, tidak ada alasan untuk berleha-leha apalagi bermain tidak serius. Sebab saat ini posisi Persib di puncak klasemen sementara terancam tergeser.

"Sebagai pemain saya sudah siap untuk menjalankan pertandingan besok karena kita tahu pertandingan besok sangat penting bagi tim kami. Kami ingin memenangkan pertandingan dan mempertahankan posisi puncak klasemen," ujar Febri.

Pemilik nomor punggung 13 ini pun tak merasa kelelahan meski baru pulang dari Timnas Indonesia untuk beruji tanding melawan timnas Myanmar dan Hong Kong.

"Itu bukan hal baru buat saya bolak-balik Timnas dan Persib. Yang jelas saya bisa menjaga segalanya baik segi istirahat dan latihan. Dan bukan hanya saya karena di Persebaya juga ada Irfan Jaya jadi buat saya tidak ada masalah," katanya.

Disinggung mengenai banyaknya pemain Persib yang absen, Febri ogah mengomentarinya. Dia percaya pelatih Mario Gomez dipastikan sudah menyiapkan antisipasinya.

"Mengenai banyaknya pemain yang absen itu bukan bagian saya (untuk mengomentari) dan pastinya menjadi urusan pelatih yang membuat strategi. Saya dengan ketidakadaannya pemain yang lain pasti masih ada yang menggantikan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Persib Bandung Liga 1 Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.996

Bagikan