Habiskan Waktu Libur, Bagnaia Berkunjung ke Rumah Nyonya Tua

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 17 Desember 2021
Habiskan Waktu Libur, Bagnaia Berkunjung ke Rumah Nyonya Tua

BolaSkor.com - Pembalap Lenovo Ducati, Francesco Bagnaia, memiliki cara menghabiskan musim liburnya. Jebolan Akademi VR46 tersebut memilih untuk mengunjungi markas Juventus.

Dalam kunjungannya ke JTC Continassa Juventus sport center, Bagnaia sempat melihat latihan para pemain Juventus. Selain itu, pembalap berjuluk Pecco tersebut juga bertemu dengan manajer tim, Massimiliano Allegri beserta para pemainnya.

Bahkan dalam pertemuan itu, Bagnaia menyempatkan berfoto bersama para pemain Juventus, seperti Paolo Dybala dan Federico Chiesa. Bahkan Bagnaia mengabadikan momen penting bersama kapten Juventus, Giorgio Chiellini melalui video.

Saat itu Giorgio memberikan Jersey yang sudah ditandatangani olehnya. Sebaliknya Pecco memberikan buku official Ducati beserta tanda tangannya.

Baca Juga:

Aprilia Mulai Mengukir Kisah dengan Tinta Emas

Suzuki dan Singgasana yang Hilang

“Forza JUVE! Pagi hari di sisi sepakbola. Terima kasih Juventus. Ini suatu kehormatan,” tulis Bagnaia melalui Instagram resminya, @pecco63.

Sebagai informasi, Bagnaia bukanlah satu-satunya pembalap MotoGP yang pernah mengunjungi markas tim sepak bola di musim ini. Sebelumnya, Fabio Quartararo juga melakukan aksi serupa dengan bertamu ke markas Juventus pada 20 Agustus silam. Bahkan dalam kunjungannya, El Diablo sempat bermain bola bersama para pemainnya.

Selain Bagnaia dan Quartararo, pembalap lainnya, Marc Marquez dan Alex Marquez sempat mengunjungi markas tim sepakbola ternama pada 25 Agustus lalu. Ketika itu kedua pembalap tersebut menyempatkan waktu mengunjungi markas Manchester City.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Francesco Bagnaia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan