Hadapi Arab Saudi, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri Akan Kembali Lakukan Rotasi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 13 Oktober 2019
Hadapi Arab Saudi, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri Akan Kembali Lakukan Rotasi
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan malakoni laga terakhir di CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 menghadapi Arab Saudi di Stadion Wanzhou, Chongqing, Selasa (15/10).

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri akan kembali melakukan rotasi. Karena sampai dengan saat ini tujuannya mengikuti turnamen di China ialah mencari 20 pemain untuk bisa masuk dalam skuat SEA Games 2019 mendatang.

Dari dua pertandingan yang sudah Skuat Garuda Muda lakoni, susunan starting eleven pemain selalu berbeda. Ini karena Indra Sjafri ingin mencari pemain terbaik dari 26 pemain yang dibawa. Bahkan ia mengubah posisi pemain, seperti Rahmat Irianto yang dijadikan gelandang bertahan.

Baca Juga:

Media China Sebut Timnas Indonesia U-23 Punya Keunggulan dari China

Timnas Indonesia U-23 Kalah 0-2 dari China di Laga Pertama Turnamen CFA Team

“Tujuan kami ikut turnamen ini karena kami ingin mencari 20 pemain terbaik yang akan saya bawa untuk SEA Games. Jadi saya sangat senang bisa ikut dalam turnamen ini dan bisa memberikan pengalaman kepada pemain karena lawan yang mereka hadapi adalah tim yang ikut Piala Asia,” kata Indra Sjafri kepada BolaSkor.com.

“Oleh karena itu dalam setiap pertandingannya saya akan selalu melakukan rotasi. Jadi saya tahu mana pemain yang layak untuk bisa masuk dalam skuat yang akan saya bawa untuk SEA Games, November mendatang,” tambahnya.

Selepas turnamen ini, Timnas Indonesia U-23 akan kembali ke Indonesia. Mereka akan kembali menjalani pemusatan latihan, setelah itu akan kembali melakukan uji coba menghadapi Iran pada November mendatang.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan