Bolaskor.com - Kebanggaan dirasakan pelatih PSS Sleman, I Putu Gede jelang menghadapi Arema FC pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (13/1).

Sebagai mantan pemain dan legenda hidup tim Singo Edan, Putu Gede punya motivasi besar untuk mendulang poin penuh dari mantan klubnya.

"Ini juga suatu kebanggaan kalau saya bisa memberikan poin kepada PSS Sleman. Jadi saya pikir, pertandingan akan menarik," kata Putu Gede.

Baca Juga:

Dramatis, Wallace Costa Bawa PSIS Menang atas Persiraja

Ezra Walian Siap Gedor Gawang Bali United

PSS Sleman terus melakukan persiapan jelang laga melawan Arema FC. Putu menjelaskan ia menginstruksikan anak asuhnya untuk melakukan latihan pressing secara grup.

"Kami melakukan latihan pressing secara grup. Kita juga ingin menyamankan persepsi dengan pemain baru, Alhamdulillah latihan hari ini lumayan walaupun baru pertama kali kita lakukan," ujar mantan pelatih Persekat Tegal tersebut.

Mengenai kondisi tim, pria kelahiran Bali ini menambahkan bahwa ia masih memantau beberapa pemain dan menunggu satu pemain yang izin kembali karena kelahiran anaknya yaitu Misbakus Solikhin.

"Kita masih menunggu Misbakus Solikhin ya karena kelahiran anaknya dan dia izin pulang. Tapi dia sudah bisa bergabung dengan kita. Lalu beberapa pemain seperti Mario Maslac dan Asyraq Gufron kondisinya kita kontrol. Terutama yang di cadangan akan kita pantau juga," pungkas dia. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Sleman)