Hadapi Arema FC, Persib Tak Libatkan Pemain Seleksi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 15 Maret 2018
Hadapi Arema FC, Persib Tak Libatkan Pemain Seleksi
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, masih butuh empat pemain baru. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, terus menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi Arema FC. Sekalipun laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (18/3), bertajuk uji coba.

Selain memperbaiki lini serang yang masih saja terlihat tumpul, pelatih asal Argentina ini fokus dalam meningkatkan kemampuan para pemain bertahan.

"Ya, hari ini kita latihan dalam urusan pertahanan. Apalagi sekatang kita kedatangan dua pemain bek tengah," ungkap Mario di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (15/3).

Kedua pemain tersebut adalah Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah yang sebelumnya membela Persibat Batang, dan Bobby Satria yang sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC.

Akan tetapi, Mario tidak akan melibatkan kedua pemain tersebut dalam laga melawan Arema. Alasannya karena kedua pemain tersebut masih berstatus seleksi.

"Hanya pemain yang sudah dikontrak Persib yang akan main di pertandingan melawan Arema nanti. Tidak ada pemain trial di sana," tegasnya.

Bahkan tidak hanya Sabil dan Bobby, pelatih berusia 61 tahun ini juga tidak akan mengikutsertakan Febri Hariyadi. Pasalnya gelandang mudanya itu diharuskan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan menghadapi laga persahabatan melawan timnas Singapura U-23, pada 21 Maret mendatang.

"Tapi tidak apa-apa, kami punya banyak pemain untuk menggantikannya. Ada Ghozali, Puja, Agung dan Billy dan masih ada pemain lainnya untuk menggantikan Febri. Saya senang dengan opsi yang saya miliki," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News 85 Tahun Persib Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan