Hadapi Arsenal, Chelsea Tak Diperkuat Morata dan Fabregas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Januari 2018
Hadapi Arsenal, Chelsea Tak Diperkuat Morata dan Fabregas
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. (The Sun)

BolaSkor.com - Chelsea akan menghadapi Arsenal, pada laga semifinal leg kedua Piala Liga Inggris 2017/18 di Stadion Emirates, Kamis (25/1) waktu setempat. The Blues dan Arsenal sama-sama mengusung misi untuk meraih kemenangan, guna melaju ke final.

Nantinya, pemenang laga Chelsea Vs Arsenal sudah ditunggu Manchester City. The Citizens mampu melaju ke final usai menyingkirkan Bristol City dengan agregat 5-3.

Jelang laga tersebut, Chelsea sudah dipastikan tak diperkuat dua pemain andalannya, yakni Alvaro Morata dan Cesc Fabregas.

"Morata dan Fabregas absen. keduanya tidak akan bermain pada pertandingan melawan Arsenal," ujar manajer Chelsea, Antonio Conte, dikutip dari Sky Sports.

"Morata memiliki masalah (cedera) di punggungnya. Saya akan mengecek para pemain lainnya (untuk menggantikan Morata dan Fabregas), sebelum membuat keputusan," lanjutnya.

Di sisi lain, Conte berharap timnya bisa memenangi laga melawan Arsenal. Pelatih asal Italia itu sangat berambisi meraih gelar juara Piala Liga Inggris, sebagai kemungkinan satu-satunya trofi yang bisa dimiliki Chelsea musim ini.

"Bagi saya dan pemain, hal terpenting adalah target. Pada musim pertama, saya mampu memenangi liga, mencapai final Piala FA, dan bermain di Community Shield," tutup Conte.

Chelsea Arsenal Alvaro Morata Cecs fabregas Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan