BolaSkor.com - PSM Makassar kali ini membawa jumlah pemain yang cukup efisien jelang bertemu dengan PSIS Semarang, pada babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (9/4) nanti.

Komposisi tim tidak berubah saat babak penyisihan Grup B. Sehingga, bisa dipastikan PSM tetap tidak menyertakan satu pemain asing pun menghadapi tim Mahesa Jenar nanti.

Hanya tiga pemain saja yang tidak disertakan oleh PSM dengan alasan teknis, yakni Reza Arya Pratama, Fachri Caesar, dan Nurhidayat. Sehingga, ada 22 pemain yang diboyong PSM ke Malang.

Baca Juga:

Tiga Pemain Ditinggal, PSIS Bawa 22 Nama untuk Hadapi PSM

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Menpora 2021

"Setelah menyelesaikan babak penyisihan grup, kami pulang ke Makassar untuk mempersiapkan diri dalam latihan untuk babak 8 besar," ujar pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola dalam konferensi pers di Malang, Kamis (8/4).

Dan setelah berbenah dalam evaluasi selama satu pekan, Hasim Kipuw dkk disebutnya sudah dalam kondisi siap. Ke-22 pemain yang dibawa pun adalah mereka yang terlepas dari segala kendala, terutama cedera.

"Persiapan kami di Makassar saya pikir sudah cukup baik yang kami evaluasi mengenai kekurangan selama babak penyisihan grup. Kami sudah kembali ke sini (Malang) dengan kesiapan menghadapi babak 8 besar," imbuhnya.

Pada babak yang menggunakan sistem single match nanti, PSM akan bertemu PSIS Semarang yang finis sebagai Juara Grup A. PSM sendiri menjadi runner-up Grup B dengan meraup 5 poin, dari kemenangan atas Persija Jakarta (2-0), imbang kontra Bhayangkara Solo FC (1-1) dan Borneo FC (2-2). (Laporan Kontributor
Bimaswara Dumugi/Malang)

Daftar Pemain PSM Makassar:

Kiper: Hilmansyah, Syaiful Syamsudin.

Belakang: Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Abdul Rachman, Muhammad Fahri, Renaldi, Ahmad Hari Satria.

Tengah: Sutanto Tan, Muhammad Arfan, Rasyid Bakri, Muhammad Farhan, Aji Kurniawan, Rizky Eka Pratama, Rifki Maulana, Saldi, Yance Sayuri.

Depan: Yacob Sayuri, Patrich Wanggai, Zulham Zamrun, Ronaldo Wanma.