Hadapi Bali United, Daisuke Sato Teringat Kekalahan Persib di Putaran Pertama

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 Februari 2023
Hadapi Bali United, Daisuke Sato Teringat Kekalahan Persib di Putaran Pertama
Daisuke Sato. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Daisuke Sato mengaku masih mengingat Bali United yang akan menjadi lawannya di laga pekan ke-23 Liga 1 2022/2023. Pertandingan digelar di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Jumat (10/2).

Bek berdarah Jepang berpaspor Filipina ini ingat lantaran Bali United merupakan tim yang mempermalukan Persib di putaran pertama lalu. Pasalnya, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu berhasil mengalahkan timnya dengan skor 2-3 hanya dengan 10 pemain setelah di kartu merahnya Nadeo Argawinata.

"Saya masih ingat bagaimana kami kalah di pertemuan pertama musim ini menghadapi Bali. Tapi kami fokus pada pekerjaan kami, tidak fokus terhadap lawan," ujar Daisuke Sato di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (8/2).

Bek bernomor punggung 66 ini pun berencana untuk membalas dendam atas kekalahan timnya. Yakni dengan meraih tiga poin di laga nanti.

Baca Juga:

Pemain Dewa United FC Makin Percaya Diri Setelah Enam Laga Beruntun Tak Terkalahkan

Sempat Terganggu Kesehatan, Ezra Walian Pulih Jelang Lawan Bali United


"Kami selalu menganggap setiap pertandingan bagaikan final dan itu yang selalu kami usung hingga saat ini. Kami selalu menganggap setiap laga adalah final dan itu yang akan kami lakukan nanti," tegasnya.

Daisuke Sato akui ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Persib. Sebab Bali United bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

"Kami menaruh hormat kepada tim lawan. Mereka merupakan lawan yang bagus. Jadi ini akan jadi laga yang menarik untuk sepak bola Indonesia ketika Bali berhadapan dengan Persib. Saya antusias menghadapi laga ini, terutama di dalam lapangan," katanya.

Terkait mengenai pemain Bali United yang diwaspadai, bek yang cukup lama bermain di Liga Thailand ini menunjuk Privat Mbarga. Menurutnya, gelandang serang asal Kamerun itu merupakan pemain bagus.

"Dia adalah satu pemain yang sangat bagus di barisan penyerangan, karena dia punya kecepatan, jadi kami harus mewaspadainya."

"Tapi, meski menaruh perhatian padanya, namun tentunya kami juga harus fokus pada pekerjaan kami sendiri. Karena itu yang lebih penting, bagaimana memainkan sepak bola yang kami terapkan, saya menyebutnya 'gaya Luis Milla' lalu bertarung di lapangan," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Daisuke Sato Persib Bandung Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan