Hadapi Bali United, Pelatih Persib Bandung Ogah Lihat Tren Buruk

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Oktober 2018
Hadapi Bali United, Pelatih Persib Bandung Ogah Lihat Tren Buruk
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menargetkan para pemainnya untuk meraih kemenangan saat berhadapan dengan Bali United di pekan ke-28 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10).

Pasalnya Persib membutuhkan kemenangan demi membuka peluang untuk bisa mendekati PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami karena di pertandingan sebelumnya kami kalah. Jadi kami ingin menang di pertandingan melawan Bali United, karena itu penting bagi kami untuk menjaga peluang kami."

"Kami harus menang untuk tetap menjaga eksistensi di papan atas," ungkap Gomez dalam jumpa pers sebelum laga di Hotel Aston, Balikpapan, Senin (29/10).

Pelatih asal Argentina ini tak ingin terus larut dengan hasil tidak pernah menang timnya dalam empat laga sebelumnya. Apalagi hasilnya membuat timnya merosot ke peringkat tiga klasemen sementara.

Persib sebelumnya menelan tiga kekalahan masing-masing dari PSM Makassar (0-1), Persebaya Surabaya (1-4), Madura United (1-2), sementara satu laga lain melawan Persipura Jayapura berakhir imbang (1-1).

"Itu masa lalu dan sudah selesai. Yang terpenting saat ini bagaimana cara kami untuk memotivasi diri untuk pertandingan selanjutnya agar kesalahan dan kekalahan yang sudah berlalu bisa menjadi pelajaran agar bisa lebih baik," tuturnya.

Karena itu, Gomez berharap target kemenangan itu bisa dicapai. "Mental pemain kami juga sangat bagus tidak mengalami penurunan mental. Mereka termotivasi untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Bali United Liga 1 Mario Gomez
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan