Hadapi Bali United, Semangat Kiper Persib Makin Terlecut

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Maret 2021
Hadapi Bali United, Semangat Kiper Persib Makin Terlecut
I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku sudah tidak sabar menjalani laga perdana Grup D Piala Menpora 2021. Pertandingan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3).

Bukan karena lawan yang dihadapi adalah Bali United. Namun, kiper bernomor punggung 78 ini sudah hampir satu tahun tidak menjalani pertandingan akibat pandemi COVID-19.

"Pertandingan besok adalah sesuatu yang kita tunggu. Kita bisa bertanding lagi, main bola lagi seperti setahun yang lalu setelah puasa setahun. Jadi besok adalah sesuatu yang kita nantikan untuk bisa bermain sepak bola," ungkap I Made Wirawan dalam prematch press conference secara virtual, Selasa (23/3).

Baca Juga:

Penjelasan PSSI dan OC soal Diacaknya Siaran Piala Menpora 2021

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021 pada 24 Maret

Kiper berusia 39 tahun ini pun merasa dalam kondisi happy menghadapi Bali United sekalipun sudah melakukan perjalanan cukup jauh untuk bisa berada di Sleman, Yogyakarta. Diharapkan bisa memberikan yang terbaik dengan hasil maksimal.

"Kita menjalani perjalanan yang cukup jauh. Tapi mungkin karena ini perjalanan kita yang pertama setelah apa yang kita tunggu-tunggu dari setahun lalu, jadi kita cukup enjoy dalam perjalanan ini," katanya.

"Dengan segala persiapan dari segi makanan, dari segi alat-alat yang kita butuhkan supaya kita tidak terlalu capek, jadi kondisi kita bisa dibilang tidak terlalu capek sih mudah-mudahan kita kembali fit lagi seperti sebelumnya," harapnya.

Namun, I Made Wirawan tak memungkiri butuh perjuangan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti. Sebab Bali United merupakan satu di antara tim terbaik yang ada di Indonesia.

"Mereka juga memiliki pemain yang bisa dibilang lengkap dengan persiapan yang lebih panjang. Pasti kita melihat Bali United lebih siap dan tetap menjadi tim yang baik. Tapi sama dengan coach (Robert Rene Alberts) bilang, kondisi mereka membuat kita lebih semangat lagi untuk bisa bermain," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bali United I Made Wirawan Persib Bandung Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan