Hadapi Barito Putera Jadi Kesempatan Arema FC Merangkak Lagi Sekaligus Geser Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 18 Agustus 2019
Hadapi Barito Putera Jadi Kesempatan Arema FC Merangkak Lagi Sekaligus Geser Madura United
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC saat ini berpeluang besar untuk memperkokoh posisinya di papan atas klasemen Liga 1. Posisi tiga besar pun menjadi incaran tim Singo Edan berikutnya saat menjalani pekan ke-15 kompetisi.

Posisi Madura United jelas menjadi sasaran ideal dan rasional. Arema FC masih menghuni empat besar klasemen dengan 22 poin, terpaut 1 angka saja dari tim Laskar Sapeh Kerrab yang berada di urutan ketiga, di bawah Bali United (31 poin) dan TIRA-Persikabo (29 poin).

Peluang itu sangat terbuka, lantaran Arema FC kembali bermain di hadapan Aremania lagi. Yaitu dengan menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (19/8).

Baca Juga:

Milomir Seslija: Karakter Penggawa Arema FC seperti Pemain di Premier League

Kepolisian Apresiasi Aremania yang Ikut Sukseskan Derby Jatim

"Menghadapi Barito, tetap menjadi pertandingan sangat penting bagi kami. Tambahan poin akan sangat membantu," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Ditambah lagi, skuat Arema FC juga tengah berada dalam kepercayaan diri. Kemenangan 4-0 atas Persebaya dalam Derby Jatim, semakin mendongkrak motivasi tanding Hamka Hamzah dkk saat bertemu Barito Putera.

"Dan seperti halnya pertandingan lainnya, target kami jelas menang. Meski di sisi lain, Barito juga tengah menunjukkan tren positif di beberapa pertandingan terakhir," ungkap Milomir Seslija.

Meski sangat yakin atas peluang merebut tiga angka, ia tetap menaruh respek tinggi terhadap mantan tim asuhannya di tahun 2015 lalu itu.

"Menjamu tim bagus seperti Barito, menjadi tantangan besar. Jika memenanginya, kami akan memangkas jarak poin untuk semakin dekat dengan mereka (Bali United dan TIRA-Persikabo)," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Liga 1 Arema FC Madura united Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan