Hadapi Barito Putera, Persib Akan Boyong Banyak Pemain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 Juli 2018
Hadapi Barito Putera, Persib Akan Boyong Banyak Pemain
Skuat Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung siapkan pemain lebih banyak menghadapi Barito Putera, pada laga lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7). Jumlahnya lebih dari 18 pemain.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan, jumlah tak biasa itu terpaksa dilakukan lantaran setelah melawan Barito Putera, Persib langsung melanjutkan perjalanannya ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (26/7), serta ke Bantul menghadapi PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Senin (30/7).

"Biasanya away kita dengan 18 pemain, sekarang bisa lebih. Tujuannya apabila ada yang kelelahan, bisa di rotasi," jelas Yaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Rabu (18/7).

Maka dari itu, sebelum melakukan tiga partai tandang itu, Yaya akan terus meningkatkan performa para pemainnya. Tak hanya pemain inti, namun pemain yang selama ini berada di bangku cadangkan akan menerima porsi latihan yang sama.

"Kita akan away dengan waktu yang singkat. Tentunya akan membutuhkan energi yang cukup. Jadi setelah pertandingan itu kita maintenance saja," katanya.

Yaya berharap program tersebut berjalan dengan lancar sehingga Persib bisa terus maksimal dalam setiap pertandingan yang dihadapi.

"Saat ini dalam jangka waktu 12 hari pergi ke kota yang berbeda. Kita antisipasi apabila ada kejenuhan kita cari solusinya. Sekarang semua pemain fit, mudah-mudahan tidak ada hal yang terjadi sebelum kami berangkat," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan