BolaSkor.com - PSIS Semarang tak lakukan persiapan khusus menghadapi Barito Putera pada lanjutan pekan ketiga Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (6/8) sore.

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre menjelaskan pasukannya tetap berlatih secara normal untuk lawan Barito Putera.

"Kami persiapan normal dan seperti biasa. Tak ada latihan khusus untuk lawan Barito Putera," kata Sergio, Jumat (5/8) di sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Ditahan Persija, PSM Gagal Lanjutkan Tren Kemenangan

Dibawa untuk Melawan Borneo FC, Teja Paku Alam Masih Belum 100 Persen Pulih

Sergio menambahkan pihaknya sudah mempelajari dan menganalisa bersama tim pelatih. Taktik dan strategi sudah disiapkan untuk laga besok.

"Barito Putera pada laga pertama kalah besar, tapi laga kedua menang. Kami sudah pelajari dan analisa. Terpenting kami sudah siapkan model permainan lawan Barito Putera," jelas Sergio.

Mengenai kondisi Carlos Fortes, Sergio menjelaskan sang striker sudah ikut latihan bersama tim. Namun untuk turun di laga besok, Sergio melihat lagi kondisinya pada latihan terakhir tim.

"Fortes sudah ikut latihan bersama. Untuk dimainkan atau tidak belum tahu. Kami akan putuskan lagi besok," tambah eks pelatih Persiraja Banda Aceh ini.

Sementara itu, gelandang PSIS Wawan Febrianto sudah siap melawan Barito Putera. Dirinya dan rekan – rekannya sudah mempersiapkan dalam latihan beberapa hari lalu.

"Semua teman teman di tim sudah siap untuk lawan Barito Putera. Taktik dan strategi sudah diberikan oleh tim pelatih untuk mengatasi Barito Putera," jelas Wawan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)