BolaSkor.com - Bali United percaya diri menatap partai melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9). Serdadu Tridatu akan datang dengan kekuatan lengkap.

Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic cukup bugar untuk diboyong ke Bekasi. Melvin Platje juga sudah siap untuk diturunkan dari menit pertama. Belum lagi Yabes Roni Malaifani yang sudah pemanasan di Trofeo Hamengku Buwono X di Yogyakarta.

Bali United pun kembali kedatangan empat pemain Timnas Indonesia, Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly serta Irfan Bachdim. Mereka akan dipantau dalam sesi latihan Kamis sore, untuk memastikan kondisi kebugarannya. Bila cukup bugar, tak menutup kemungkinan mereka langsung masuk sebagai starter.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan lengkapnya amunisi menghadapi Bhayangkara FC, memudahkan tim pelatih mengatur strategi. Dia berharap tren positif bisa terus dilanjutkan timnya, agar posisi teratas klasemen bisa terus dipertahankan.

Baca Juga:

Hadapi Bhayangkara FC, Pelatih Bali United Ragu soal Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio

Kalahkan Bali United dan PSIM Jogja, Timnas Indonesia U-23 Juara Trofeo Hamengkubuwono X

"Kita tahu ini tidak mudah. Tapi kita sudah kerja keras dalam latihan. Nanti kita perlu kerja keras lagi dalam pertandingan, dan konsentrasi agar dapat poin di sana," ucap Stefano Cugurra.

Teco melihat Bhayangkara FC cukup serius berbenah pada putaran kedua. Ada pelatih baru, ada juga dua pemain baru asal Brasil. Mereka pun baru saja pulang dari pemusatan latihan di Malang.

Tentu saja motivasi Bhayangkara FC cukup besar untuk meraih poin penuh, setelah delapan laga terakhir tak pernah menang. Mereka butuh poin untuk kembali ke papan atas.

"Saya pikir semua mau perbaiki posisi dalam klasemen. Waktu tim punya TC, pasti lebih konsentrasi. Kita disini tidak ada TV, tapi kita tetap kerja keras dalam latihan. Kita juga main di Trofeo. Para pemain yang tampil kemarin pasti lebih siap di liga," tutur Teco.

Rombongan tim Bali United berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (11/9) siang. Empat pemain dari Timnas Indonesia akan langsung bergabung di Jakarta. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)