Hadapi Bhayangkara FC, Pelatih Persib Robert Rene Alberts Masih Pantau Ezechiel N'Douassel

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 22 Oktober 2019
Hadapi Bhayangkara FC, Pelatih Persib Robert Rene Alberts Masih Pantau Ezechiel N'Douassel
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum bisa memastikan apakah penyerang andalan Ezechiel N'Douassel bisa bermain sejak awal pertandingan pada saat melawan Bhayangkara FC. Persib Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Pada laga sebelumnya menghadapi Persebaya Surabaya, Ezechiel N'Douassel tidak bermain penuh. Robert Rene Alberts mengaku akan melihat sampai besok bagaimana kondisi Ezechiel N'Douassel.

Jika memang memungkinkan pemain asal Chad itu akan bermain dari awal saat menghadapi Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Ezechiel N'Douassel Belum Tentu Bela Persib Hadapi Bhayangkara FC Meski Prima

Jamu Persib Bandung di PTIK, Panpel Bhayangkara FC Tidak Sediakan Tiket untuk Bobotoh

“Saya masih ingin lihat kondisinya sampai besok. Tapi saya tidak yakin dia besok akan bermain dari awal pertandingan,” kata Robert Rene Alberts pada saat konferensi pers sebelum laga di Stadion PTIK, Selasa (22/10).

Mantan pelatih PSM Makassar itu melihat penampilan Bruno Matos yang sedang menonjol di Bhayangkara FC. Bahkan ia menaruh perhatian khusus kepada mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Menurutnya, Bruno Matos merupakan pemain yang kuat. Terlihat pada saat menghadapi TIRA-Persikabo akhir pekan lalu. Robert Rene Alberts sangat mewaspadai pergerakan dari Bruno Matos.

“Saya lihat dia bermain baik pada laga terakhir. Dia seorang pemain yang kuat, kami tahu bagaimana dia mencetak gol itu. Jadi kami tahu bagaimana membuat rencana untuk besok dan mematikan pergerakannya,” tutup Robert Alberts.

Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Robert Rene Alberts Bhayangkara FC Ezechiel N'Douassel
Posts

4.871

Bagikan