Hadapi Borneo FC, Persita Usung Misi Lanjutkan Tren Positif

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Oktober 2021
Hadapi Borneo FC, Persita Usung Misi Lanjutkan Tren Positif
Persita Tangerang. (Media Persita)

BolaSkor.com - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putra, mengatakan timnya menusung misi untuk melanjutkan tren positif saat hadapi Borneo FC. Ia pun meminta seluruh pemain untuk meminimalisir kesalahan.

Persita akan menghadapi Borneo FC, pada laga pekan keenam Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/9) esok. Jelang laga tersebut, Persita memang sedang berada di tren positif.

Pendekar Cisadane menahan imbang Persija Jakarta. Permainan Persita pun boleh dibilang makin padu dan meningkat.

"Kami sudah menyiapkan di tiga hari ini setelah melawan Persija. Tentu sepak bola itu terus berjalan dan tentu tidak ada yang sempurna. Jadi apa yang mesti harus kita benahi sudah kita benahi. Tentunya saya berharap kepada pemain dari mulai sekarang sudah mulai step by step fokus untuk pertandingan besok. Dan untuk menjaga asa tetap di papan tengah ya atau bisa kemungkinan bisa memenangkan pertandingan untuk besok. Kita berusaha ke sana," kata Widodo dalam konferensi pers virtual jelang laga.

Baca Juga:

Widodo C Putro Bersyukur Persita Tahan Persija, tetapi...

Hasil Liga 1: Persija Kontra Persita Berakhir Sama Kuat

Di sisi lain, Widodo belum bisa menentukan starting eleven. Begitupun soal keadaa Irsyad Maulana dan Adam Mitter yang diragukan tampil.

"Namanya juga kondisi pemain itu tidak sama ya. Mungkin kondisi pemain secara fisik, psikologi di pertandingan berikut itu ada yang top performance, pasti ada yang mungkin belum top, mungkin agak rendah, kan kita tidak tahu kondisi masing-masing. Kita masih melihat untuk official training nanti. Jadi penentuannya nanti kita lihat kedua pemain itu (Irsyad dan Adam) apakah bisa bertanding atau tidak," ujar Widodo.

Sementara itu, pemain Persita, Muhammad Toha, ingin timnya meraih tiga poin melawan Borneo FC.

"Ya kalau untuk persiapan sih kita pastinya memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi di pertandingan sebelumnya. Dan harapan untuk pertandingan besok semoga saya dan teman-teman dalam keadaan sehat semua dan dimudahkan untuk pertandingan besok. Raih tiga poin, amin," tambahnya.

Persita Tangerang Borneo FC Liga 1 Widodo C Putro Widodo Cahyono putro Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan