Hadapi Burundi, Jordi Amat Berharap Timnas Indonesia Tampil seperti di Piala AFF

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 24 Maret 2023
Hadapi Burundi, Jordi Amat Berharap Timnas Indonesia Tampil seperti di Piala AFF
Aksi bek Timnas Indonesia, Jordi Amat melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat berharap skuat Garuda tampil seperti di Piala AFF 2022 saat berhadapan dengan Burundi. Dua laga dalam FIFA Matchday dijadwalkan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga pada 25 dan 28 Maret.

Jordi Amat menjadi salah satu nama yang akan dilibatkan dalam uji coba. Ia telah bergabung ke Timnas Indonesia beberapa hari belakangan.

"Ya, seperti saat kami tampil di AFF natal lalu, para pemain selalu menguasai permainan dengan baik. Kami senang bermain menyerang, mengatur tempo permainan dan saya mengharapkan hal serupa di pertandingan besok. Semoga kami bisa memenangkan dua laga ini," kata Jordi Amat.

Baca Juga:

Harapan Pelatih Burundi pada Laga Melawan Timnas Indonesia

Digelar Dua Kali, Berikut Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Burundi

Timnas Indonesia tampil cukup baik di Piala AFF 2022. Meski kemudian gagal melangkah hingga partai final untuk mengambil kesempatan menjadi juara.

Pemain yang kini membela raksasa Malaysia Johor Darul Ta'zim meyakini laga melawan Burundi tidak akan mudah. Ia menilai bahwa Burundi lawan yang tangguh.

"Tentu kami harus siap. Tim seperti Burundi adalah tim kuat dan cepat. Saya banyak bermain bersama pemain asal Afrika di Premiere League dan juga di LaLiga."

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi saya Optimistis akan memainkan pertandingan menarik sesuai rancangan pelatih. Semoga kami tampil baik dan masyarkat dapat menikmati pertandingan kami," jelas Jordi Amat.

Jordi Amat Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan