Hadapi Inter, Juventus Usung Misi Balas Dendam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 April 2023
Hadapi Inter, Juventus Usung Misi Balas Dendam
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya akan berupaya sekuat tenaga untuk meraih kemenangan melawan Inter Milan. La Vecchia Signora sangat ingin menembus final.

Juventus akan bertandang ke markas Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2022-2023, di Stadion Allianz, Kamis (26/4) dini hari WIB. Pemenang pada laga ini akan melangkah ke final.

Pada pertandingan sebelumnya, kemenangan Juventus buyar setelah Inter mendapatkan tendangan penalti jelang peluit panjang. Romelu Lukaku membuat skor berakhir dengan sama kuat 1-1.

Baca Juga:

Banding Romelu Lukaku Ditolak, Inter Miris Hanya Korban yang Dapat Hukuman

Inter Kembali Terkapar, Inzaghi Bantah Serie A Bukan Prioritas

Presiden FIGC Turun Tangan, Hukuman Romelu Lukaku Dicabut

"Inter Vs Juventus selalu menjadi pertandingan yang hebat. Keduanya bermain untuk final. Jadi, ini pasti menjadi malam yang hebat. Kami berharap melaju ke final. Kami akan melakukan yang dibisa," kata Allegri menurut Football Italia.

Allegri tidak menampik jika akan sulit mengalahkan Inter. Namun, para pemain Juve punya tekad kuat untuk keluar sebagai pemenang.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan tenang dan hasrat balas dendam untuk mencapai tujuan penting, seperti final Coppa Italia. Jika beruntung, kami akan berhasil. Jika tidak, kami akan bertepuk tangan untuk Inter."

Tidak hanya Coppa Italia, Juventus juga membagi fokus ke Serie A. Sebab, posisi Juve di empat besar belum aman. Apalagi, masih ada ancaman hukuman yang bisa menggagalkan Bianconeri bermain di Liga Champions musim depan.

"Kami datang dari empat kekalahan dalam lima laga terakhir. Mulai lusa kami akan memikirkan liga karena tujuannya finis di empat besar," ungkap Allegri.

Inter Milan Juventus Breaking News Coppa Italia Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan