Hadapi Inter Milan, Kekuatan Juventus Pincang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Januari 2022
Hadapi Inter Milan, Kekuatan Juventus Pincang

BolaSkor.com - Juventus akan menghadapi laga penting tengah pekan ini melawan Inter Milan. Sayangnya, Bianconeri diprakirakan tidak dalam keadaan terbaik. Sejumlah pemain penting dipastikan tidak bisa beraksi.

Juventus meraih kemenangan penting melawan AS Roma 4-3 pada pertandingan lanjutan Serie A, di Stadio Olimpico. Hasil tersebut menjaga kans Juve menembus empat besar. Hebatnya, Juve sempat tertinggal 3-1 terlebih dahulu.

Baca Juga:

Sulit Cetak Gol, Masalah Juventus dalam Perebutan Zona Liga Champions

Hasil Undian 32 Besar Piala FA: Juara Bertahan Jumpa Penakluk Arsenal

Dampak yang Dapat Diberikan Dusan Vlahovic jika Gabung Arsenal

Namun, Juve pantang berpesta terlalu lama. Sebab, pada Kamis (13/1), La Vecchia Signora sudah ditunggu Inter Milan pada laga final Piala Super Italia, di San Siro.

Jelang pertandingan, Juve mendapatkan kabar buruk seputar kondisi Federico Chiesa. Eks penggawa Fiorentina itu mengalami cedera pada pertandingan kontra Roma.

Menurut laporan Football Italia, Chiesa tidak akan bisa tampil saat menghadapi Inter. Bahkan, waktu pemulihan diprakirakan akan cukup panjang.

Selain Chiesa, Juve juga tidak bisa memainkan Matthijs de Ligt. Sang bek mendapatkan kartu merah pada pertandingan versus Roma. Dengan begitu, De Ligt akan menjalani hukuman skorsing.

Hal yang sama juga dialami Juan Cuadrado. Bedanya, Cuadrado tidak bisa beraksi karena akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, Inter Milan bisa kembali memainkan sang gelandang andalan, Hakan Calhanoglu. Mantan pemain AC Milan itu sudah selesai menjalani hukuman larangan tampil pada saat Inter melawan Lazio.

Juventus Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan