Hadapi Jerman, Argentina Kembali Dihuni Muka-muka Lama

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 20 Agustus 2014
Hadapi Jerman, Argentina Kembali Dihuni Muka-muka Lama
Hadapi Jerman, Argentina Kembali Dihuni Muka-muka Lama

Buenos Aires - Argentina akan menghadapi Jerman di laga persahabatan. Dan untuk menghadapi pertandingan tersebut, pelatih anyar tim Tango, Gerardo Martino memanggil pemain yang masih didominasi muka-muka lama.

Dalam daftar yang dirilis oleh Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), Martino memanggil 20 pemain. Dari daftar tersebut, nama-nama yang sukses membawa La Albiceleste lolos hingga ke final Piala Dunia 2014 masih dipertahankan.

Hanya Fernando Gago, Agustin Orion dan Maxi Rodriguez yang dicoret dari skuat timnas Argentina. Selain itu, Carlos Tevez yang disebut-sebut bakal kembali membela Argentina, juga tak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil. Padahal, Martino sempat menyebut jika pintu timnas selalu terbuka untuk penyerang Juventus itu.

Laga yang akan berlangsung di Dusseldorf pada 3 September mendatang adalah partai ulangan final Piala Dunia 2014. Dalam laga yang dihelat di Estadio do Marcana, 13 Juli lalu, Argentina menelan kekalahan 0-1 atas Jerman. Gol tunggal kemenangan Die Mannschaft disarangkan oleh Mario Goetze di menit ke-113.

Berikut skuat Argentina dalam laga kontra Jerman: Penjaga gawang: Mariano Andujar (Catania), Sergio Romero (Sampdoria).

Bek: Jose Basanta (Fiorentina), Martin Demichelis (Manchester City), Ezequiel Garay (Zenit Saint-Petersburg), Marcos Rojo (Manchester United), Pablo Zabaleta (Manchester City), Hugo Campagnaro (Inter Milan), Federico Fernandez (Swansea City).

Gelandang: Ricardo Alvarez (Inter Milan), Lucas Biglia (Lazio), Angel Di Maria (Real Madridl), Augusto Fernandez (Celta Vigol), Javier Mascherano (Barcelona), Enzo Perez (Benfica).

Depan: Sergio Agüero (Manchester City), Gonzalo Higuaín (Napoli), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain), Lionel Messi (Barcelona), Rodrigo Palacio (Inter Milan).

JANGAN LEWATKAN:

Martino Tak Bisa Bilang Tidak Pada Argentina

Argentina Tunjuk Martino Sebagai Pengganti Alejandro Sabella

Manchester City Datangkan Gelandang Belia Argentina

Martino Kandidat Kuat Pelatih Argentina

Messi Bangga Argentina Jawab Keraguan Khalayak

Timnas Argentina Gerardo martino Lionel Messi
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan