Hadapi Jerman di Uji Coba, Brasil Boyong Tiga Nama Baru

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 13 Maret 2018
Hadapi Jerman di Uji Coba, Brasil Boyong Tiga Nama Baru
Pelatih timnas Brasil, Tite. (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Brasil, Tite mengumumkan skuat yang akan dibawanya dalam laga uji coba melawan Jermanpada 28 Maret 2018 mendatang.

Laga kontra Jerman memiliki arti penting bagi Tim Samba. Karena ini merupakan pertama kali mereka kembali bertemu setelah tragedi semifinal Piala Dunia 2014. Kala itu Brasil dipermak Jerman 1-7 di depan publik sendiri.

Meski begitu, Tite mengambil keputusan mengejutkan dengan tak memanggil beberapa nama tenar ke dalam skuatnya. Untuk laga melawan Jerman, Tite sudah dipastikan tak membawa Neymar karena cedera. Selain itu, Tite juga tak memasukan beberapa pemain yang saat ini merumput di Eropa seperti Alex Sandro dan Danilo.

Dalam skuat, Tite memberi kesempatan kepada tiga pemain yang belum pernah membela Brasil, seperti kiper Valencia, Neto, gelandang Besiktas Anderson Talisca, dan penyerang Real Sociedad Willian Jose.

Sebelum melawan Jerman, Brasil akan terlebih dulu meruji coba melawan tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia pada 23 Maret nanti.

Berikut daftar skuat Brasil

Kipers: Alisson (Roma), Neto (Valencia), Ederson (Manchester City)

Belakang: Miranda (Inter Milan), Marquinhos, Thiago Silva, Daniel Alves (all Paris Saint-Germain), Marcelo (Real Madrid), Rodrigo Caio (Sao Paulo), Filipe Luis (Atletico Madrid), Fagner (Corinthians), Pedro Geromel (Gremio)

Tengah: Casemiro (Real Madrid), Fernandinho (Manchester City), Paulinho (FC Barcelona), Renato Augusto (Beijing Guoan), Philippe Coutinho (FC Barcelona), Willian (Chelsea), Fred (Shakhtar Donetsk), Anderson Talisca (Besiktas)

Depan: Gabriel Jesus (Manchester City), Roberto Firmino (Liverpool), Douglas Costa (Juventus), Taison (Shakhtar Donetsk), Willian Jose (Real Sociedad)

Piala Dunia 2018 Brasil
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.071

Bagikan