BolaSkor.com - Penjaga gawang AC Milan, Pepe Reina, mengklaim timnya tidak takut berhadapan dengan Juventus pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion San Siro, Senin (12/11). Reina optimistis Milan dapat membungkan Juventus dengan dukungan publik San Siro.

AC Milan akan menghadapi laga sulit melawan Juventus. Saat ini, La Vecchia Signora tengah tampil impresif di Serie A dengan meraih 10 kemenangan plus satu imbang.

Sementara itu, Milan masih tampil angin-anginan. Usai mencatatkan tiga kemenangan beruntun, Alessio Romagnoli dan kawan-kawan bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Real Betis di Liga Europa. Kondisi kian pelik bagi Rossoneri usai sejumlah pemain inti dikabarkan akan absen karena cedera.

Meski begitu, Reina tetap yakin timnya akan memberikan perlawanan sengit untuk Juventus. "Setiap momen sulit harus menjadi peluang tampil lebih kuat. Kami mentakan setelah pertemuan pertama melawan Betis dan malam ini tampil lebih seimbang," kata Reina seperti dilansir Sky Sport.

"Kami akan menghadapi mereka dengan kerendahan hati dan rasa hormat, namun tentu saja tidak dengan rasa takut karena kami percaya pada kemampuan diri sendiri," ulas Reina.

"Kami dapat mengandalkan dukungan dari San Siro yang penuh dan berharap melakukannya dengan baik."

Pada laga kontra Juventus, Gennaro Gattuso diprediksi akan kembali menurunkan Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang. Hal itu bukanlah masalah bagi Reina.

"Kami semua bekerja bersama dan bersenang-senang. Sebab, kami ingin menjadi lebih kuat. Tujuan saya adalah membantu Donnarumma karena dia memiliki kualitas untuk menjadi penjaga gawang fenomenal," tegas Reina.