Hadapi Juventus, Pelatih Atalanta Abaikan Konflik dengan Papu Gomez

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 15 Desember 2020
Hadapi Juventus, Pelatih Atalanta Abaikan Konflik dengan Papu Gomez
Gian Piero Gasperini (Twitter)

BolaSkor.com - Atalanta tengah diguncang dengan konflik internal yang melibatkan Papu Gomez dan sang pelatih, Gian Piero Gasperini. Namun detail kasus ini masih belum diketahui secara pasti.

Konflik keduanya mulai tercium usai laga kontra FC Midtjylland di ajang Liga Champions 2020-2021, awal Desember silam. Saat itu, Gasperini menarik keluar Papu Gomez pada awal babak kedua.

Namun hal itu seolah terbantahkan karena Papu Gomez kembali bermain penuh saat Atalanta melakoni duel hidup mati kontra Ajax Amsterdam, sepekan kemudian.

Baca Juga:

Inter dan Milan Pelajari Situasi Papu Gomez

Sekelumit Masalah Papu Gomez di Atalanta yang Menguntungkan Real Madrid

Satu Klub yang Bisa buat Gasperini Hengkang dari Atalanta

Papu Gomez

Kesuksesan Atalanta memenangi duel krusial tersebut dan lolos ke babak 16 besar membuat kabar kurang sedap itu hilang seketika. Namun masalah antara Papu Gomez dan Gasperini nampaknya belum selesai.

Papu Gomez hanya duduk di bangku cadangan saat Atalanta menang 3-0 atas Fiorentina dalam lanjutan Serie A, akhir pekan kemarin. Ia kemudian memberi sebuah pesan lewat akun media sosial pribadinya.

"Saya ingin memberi tahu anda jika ketika saya pergi, anda akan tahu kebenarannya," tulis Gomez di Instagram.

Sayang, Gasperini enggan menanggapi pesan tersirat Papu Gomez tersebut. Ia memilih fokus menyiapkan timnya jelang bertandang ke markas Juventus, Kamis (17/12) dini hari WIB.

“Ini adalah prestise dengan Real (Madrid), Juve, dan kemudian Roma pada hari Minggu. Saya memiliki fokus saya di sana dan harus menemukan solusi terbaik untuk pertandingan ini," kata Gasperini pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Juventus.

"Ada banyak bahan, tetapi juga harus menghormati pemain lain. Anda berbicara selama yang Anda inginkan, saya harus memikirkan hal ini."

Meski begitu, Gasperini enggan memberi jaminan untuk memainkan Papu Gomez di Allianz Stadium. Padahal sikap tersebut menunjukkan ada sesuatu di antara keduanya.

“Saya harus memikirkan tim dan formasi terbaik. Jangan tanya saya tentang yang lainnya, sudah cukup yang sudah dikatakan," pungkasnya.

Gian Piero Gasperini Papu Gomez Atalanta Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan