Hadapi Lazio, Bayern Munchen Miliki Kartu Truf

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 23 Februari 2021
Hadapi Lazio, Bayern Munchen Miliki Kartu Truf
Bayern Munchen (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen akan berhadapan dengan Lazio pada babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Namun Die Roten punya sebuah kartu truf untuk meredam kekuatan wakil Italia tersebut.

Lazio akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadio Olimpico, Rabu (24/2) pukul 03.00 dini hari WIB. Il Biancolesesti tentu akan tampil ngotot demi meraih kemenangan dan membuka jalan lolos ke fase selanjutnya.

Kartu truf Munchen dalam pertandingan ini adalah Miroslav Klose. Mantan penyerang timnas Jerman itu kini menjabat sebagai asisten pelatih Munchen asuhan Hansi Flick.

Baca Juga:

Prediksi Lazio Vs Bayern Munchen: Juara Bertahan Mencari Pelampiasan

Senjata Lazio Redam Ketajaman Robert Lewandowski

Lazio Vs Bayern Munchen: Adu Tajam Immobile dan Lewandowski

Miroslav Klose

Klose tentu sudah tidak asing dengan Lazio. Ia pernah memperkuat klub asal Roma tersebut selama lima musim dari 2011 hingga 2016.

Pada musim terakhirnya di Lazio, Klose sempat merasakan bermain di bawah asuhan Simone Inzaghi. Saat itu, saudara Filippo Inzaghi tersebut ditunjuk sebagai pelatih interim menggantikan Stefano Pioli yang dipecat pada awal April 2016.

Pengalaman Klose tentu sangat dibutuhkan Flick untuk menganalisis gaya permainan Lazio. Kedua tim memang belum pernah bertemu sebelumnya.

“Miro (Klose) selalu bisa membantu kami, tidak hanya melawan Lazio, tapi juga karena dia selalu punya ide bagus.

Dia bermain dengan beberapa pemain mereka dan mengenal Simone Inzaghi dengan baik,” kata Hansi Flick di situs resmi klub.

Klose sendiri sangat antusias menyambut duel yang mempertemukan dua mantan klubnya semasa bermain. Namun ia menyayangkan pertandingan ini tidak bisa disaksikan oleh suporter di stadion.

"Saya tidak bisa membayangkan sesuatu yang lebih baik dari laga Lazio vs Bayern Munchen dengan stadion yang penuh sesak," kata Klose.

"Lazio punya beberapa pemain bagus seperti Immobile, Luis Alberto, Joaquin Correa, dan Sergej Milinkovic-Savic. Jika kami mampu mengambil alih lapangan dengan cara yang tepat, kita akan melihat perbedaan kedua tim."

Bayern munchen Lazio Liga Champions Miroslav klose Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan