BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi laga penting, ketika bertandang ke markas Madura United, dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (16/8).

Jelang menghadapi Madura United, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos sangat senang dengan perkembangan anak asuhnya.

“Pertama saya sangat senang bersama tim kali ini, dimana setiap pertandingan pemain mengalami peningkatan yang sangat signifikan,” kata Julio Banuelos dalam konfrensi pers, Kamis (15/8).

Baca Juga:

Julio Banuelos Tegaskan Kondisi Ruang Ganti Persija Sangat Kondusif

Ramadani Lestaluhu Buka Suara Soal Perselisihan Bruno Matos dengan Julio Banuelos

Usai mengalami hasil imbang menghadapi Bhayangkara FC akhir pekan lalu, Persija Jakarta memang melakukan persiapan yang sangat intensif. Pelatih asal Spanyol yakin Macan Kemayoran bisa meraih kemenangan pada pertandingan melawan Madura United.

“Memang semestinya dengan pertandingan-pertandingan yang telah kami lewati dimana kami punya banyak peluang namun belum bisa menghasilkan gol,” ucap Julio Banuelos.

“Tapi saya yakin pada pertandingan berikutnya kami bisa mendapatkan hasil-hasil yang lebih baik lagi dimana semestinya kami ada di klasemen lebih baik dari pada saat ini,” Julio Banuelos menambahkan.

Persija Jakarta saat ini memang sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2019. Hingga pekan ke-14 ini, skuat Macan Kemayoran berada di posisi ke-17 dengan delapan poin dari sembilan pertandingan.