Hadapi Madura United, Persebaya Kehilangan Lima Pilar Termasuk Hansamu Yama

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 April 2019
Hadapi Madura United, Persebaya Kehilangan Lima Pilar Termasuk Hansamu Yama
Hansamu Yama Pranata. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Lima pemain dipastikan absen saat Persebaya Surabaya menjamu Madura United, pada laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (25/4) sore. Dari jumlah itu, empat di antaranya adalah mereka yang menjadi pilihan utama pelatih Djadjang Nurdjaman.

Pemain pertama yang absen adalah Amido Balde. Balde tak akan bermain pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia, karena tengah pulang kampung. Ia harus kembali pada hari H.

Selain pemain berkebangsaan Guinea – Bissau itu, Persebaya juga kehilangan empat pilar karena cedera. Mereka adalah Oktafianus Fernando, kapten tim Ruben Sanadi, top skorer Piala Presiden 2019 Manu Dzhalilov dan Hansamu Yama Pranata.

Baca Juga:

Dipantau Instruktur AFC, Djanur Tak Ubah Menu Latihan

Sempat Dituding Setengah Hati Kontra Persebaya, Andik Vermansah akan Beri Pembuktian

“Manu, Hansamu, Ofan dan Rube. Banyak sekali pemain yang cedera pasca Piala Presiden,” keluh Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Khusus untuk Hansamu Yama, Djadjang tak yakin kapten Timnas Indoensia ini siap diturunkan kontra Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United. “Hansamu masih cedera. Saya pesimistis dia bisa tampil melawan Madura United nanti,” imbuhnya.

Kabar baiknya adalah semakin membaiknya kondisi M. Hidayat. Pemain asal Bontang ini tampil apik sebagai gelandang bertahan Persebaya selama Piala Presiden 2019. Hidayat diharapkan siap melawan Madura United.

“Hidayat sudah mulai berlatih. Artinya kami mungkin masih bisa memainkan mereka yang biasa bermain di lapangan tengah,” terangnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman Piala Indonesia Madura united Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan