Hadapi Madura United, PSIS Semarang Bertekad Tinggalkan Zona Degradasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 10 Juli 2018
Hadapi Madura United, PSIS Semarang Bertekad Tinggalkan Zona Degradasi
Panpel PSIS Pujianto (kanan) dan Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto (tengah). ( BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang bertekad meraih kemenangan ketika menjamu Madura United pada laga lanjutan pekan ke 15 Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (12/7) sore. Hasil positif pada laga kandang nanti akan mendongkrak posisi tim dari zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2018.

Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto mengatakan target tersebut diharapkan dapat terwujud ketika menjamu tim berjuluk Sape Kerrab.

"Kami kalah dari Persib Bandung kemarin dan untuk lawan Madura United mau tidak mau harus menang, agar bisa menjauhi zona degradasi," jelas Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini memuji penampilan skuatnya ketika melawan Persib Bandung, Minggu kemarin. Meski hanya diperkuat satu asing Bruno Silva, namun dapat mengimbangi permainan tim Maung Bandung dengan empat asing dan satu naturalisasi.

"Meski kami diperkuat satu asing Bruno Silva, tapi bisa imbangi empat asing dan satu naturalisasi di Persib Bandung," jelas Liluk.

Sementara itu Panpel PSIS menyatakan siap menggelar laga kandang melawan Madura United. Tiket tetap dibanderol dengan harga sama seperti laga sebelumnya.

"Tiket tribun barat tetap dengan Rp 75 ribu, timur Rp 55 ribu, dan selatan Rp 45 ribu. Kami berharap suporter tetap tertib dan menjaga kondusifitas selama di Magelang," jelas Panpel PSIS Pujianto.

Soal suporter tamu Madura United, Pujianto menambahkan belum ada konfirmasi mengenai kedatangan. Namun pihaknya sudah mempersiapkan penempatan yaitu di tribun barat selatan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan