BolaSkor.com - Persik Kediri membawa statistik cukup buruk saat menyambangi markas Madura United, pada pertandingan ketiga Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (6/8).

Ya, Tim Macan Putih tak membawa modal satu pun kemenangan saat menantang Madura United. Persik Kediri membuka Liga 1 dengan 1 poin hasil imbang 1-1 kontra Bhayangkara FC (31/7) dan kalah 0-2 di markas Persita Tangerang (25/7).

"Kami sebenarnya sangat ingin menang. Tapi hanya satu poin, tidak masalah. Karena lawan yang kami hadapi juga sulit," tutur Renan Da Silva.

Baca Juga:

Arema FC Menyesal Target Menang Tak Tercapai

Thomas Doll Puas Persija Dapat Poin dari Markas PSM

"Sekarang saatnya kami untuk lebih fokus ke depan. Kami harus selalu optimistis untuk memetik tiga angka," imbuh Renan.

Playmaker kelahiran Brasil itu pun ingin memungkasi statistik buruk timnya. Kesempatan untuk meraup tiga poin terbuka lebar, ketika menantang Madura United dalam Derbi Jatim.

Masalahnya, Tim Laskar Sape Kerrab tengah dalam performa sangat gemilang. Dua pertandingan awal mereka sapu dengan kemenangan, masing-masing 8-0 atas Barito Putera (23/7) dan 3-1 melawan Persib Bandung (30/7).

"Ya, Madura United belum terkalahkan. Mereka dua kali menang. Tapi kami akan pergi kesana untuk meraih tiga poin," harap pemain terbaik Liga 1 musim 2019 tersebut.

Sementara bicara head to head, Madura United lebih unggul. Persik Kediri belum bisa menang dengan 1 kali kalah 1-2 (24/11) dan imbang 2-2 (5/3) saat Liga 1 musim 2021/2022 lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)