BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai El Barca tak menjadi favorit saat menghadapi Manchester United pada babak perempat final Liga Champions 2018-2019. Valverde terkesan dengan penampilan The Red Devils melawan Paris Saint-Germain.

Barcelona melaju pada babak delapan besar usai menumbangkan Olympique Lyon. Kemudian, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Manchester United pada babak perempat final.

Valverde menganggap pertandingan kontra Manchester United akan berjalan sulit untuk Barcelona. Pelatih asal Spanyol tersebut menilai The Red Devils tidak pantang menyerah.

"Mereka berpihak pada banyak sejarah. Mereka dalam kondisi baik dan itu akan menjadi pertandingan berimbang dan terbuka. Kami bukan favorit. Kami harus berhati-hati karena mereka tidak pernah menyerah," ungkap Valverde seperti dilaporkan Metro.

Baca juga:

Bek Barcelona Nilai Cristiano Ronaldo Alasan Real Madrid Terpuruk

Philippe Coutinho Tidak Janji Bertahan dengan Barcelona

Ernesto Valverde

"Mereka melakukan comeback melawan Paris Saint-Germain. Itu akan menjadi pertandingan yang menarik bagi penonton," imbuh sang pelatih.

Manchester United memang tampil impresif saat menyingkirkan PSG. Tertinggal 2-0 pada pertandingan pertama, David De Gea dan kawan-kawan unggul tiga gol tanpa balas di Paris.

"Saya tidak berpikir faktor bermain di kandang atau tandang sama menentukannya seperti sebelumnya. Pada delapan besar ada empat tim yang finis kedua di grup mereka. Jadi mainkan leg kedua pada babak terakhir," tegas Valverde.

Barcelona akan bertindak sebagai tim tamu pada duel pertama yang dilangsungkan, Kamis (11/4). Sementara itu, leg kedua rencananya akan dihelat dua pekan berikutnya.