Hadapi Mantan Tim Persib dengan Kostum Persija, Tony Sucipto Anggap Biasa Saja

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Juli 2019
Hadapi Mantan Tim Persib dengan Kostum Persija, Tony Sucipto Anggap Biasa Saja
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos bersama Tony Sucipto. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto, akan melakoni laga spesial pada Rabu (10/7). Mengingat Persib Bandung akan menjadi lawannya berseragam Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Persib Bandung merupakan mantan timnya. Skuat Maung Bandung diperkuatnya sejak 2011 sampai 2018 atau setelah meninggalkan Persija.

Laga di SUGBK akan menjadi partai pertamanya berhadapan dengan Persib setelah kembali bergabung ke Persija. Bagi Tony, laga kontra Persib merupakan partai biasa sekalipun dibayangi rivalitas.

"Laga ini biasa, sama seperti laga lain. Kami main di Jakarta dan didukung Jakmania, pasti kami inginkan tiga poin," jelas Tony Sucipto.

Baca Juga:

Pertama Kali Rasakan Rivalitas Persija dengan Persib, Ini Kata Julio Banuelos

Shahar Ginanjar Siap Mati-matian Bela Persija Saat Jumpa Persib

Tony Sucipto menggarisbawahi akan tampil profesional. "Sekarang saya pemain Persija, jadi fokus untuk Persija dan tampil profesional," tambah Tony Sucipto.

Terkait laga penuhi rivalitas dan gengsi, Tony Sucipto menyebut karena dibesar-besarkan. Rivalitas juga dipengaruhi perseteruan antara suporter Persija dan Persib.

"Ketika membela Persija pada 2010 dan sekarang, hampir sama. Rivalitas hanya dibesar-besarkan. Kejadian di lapangan saya pikir biasa saja," sambung Tony Sucipto.

Tony sucipto Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan