Hadapi Myanmar di Laga Penentu, Timnas Malaysia Enggan Ikut Jejak Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 November 2018
Hadapi Myanmar di Laga Penentu, Timnas Malaysia Enggan Ikut Jejak Indonesia
Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe berjabat tangan dengan arsitek Myanmar Antoine Hey. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Grup A akan merampungkan penyisihan pada Sabtu (24/11). Dua pertandingan akan digelar, salah satunya diprediksi akan berlangsung seru dan sengit.

Partai tersebut mempertemukan Malaysia dengan Myanmar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Peluang yang dimiliki untuk lolos jadi sebab laga ini akan menarik perhatian.

Saat ini, Malaysia bertengger di tempat ketiga dengan enam poin. Adapun Myanmar berada di puncak dengan tujuh angka. Jumlah poin Myanmar sama dengan Vietnam yang berada di tempat kedua dan akan menghadapi Kamboja di laga terakhir.

Timnas Malaysia harus menang dalam laga ini untuk memastikan diri lolos. Sementara Myanmar hanya butuh hasil seri untuk memastikan diri meraih tiket semifinal Piala AFF 2018.

"Ini akan menjadi laga yang sangat penting dan kami butuh tiga poin," kata pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe dikutip dari laman Piala AFF.

"Sebagai pelatih, saya ingin pemain fokus sepenuhnya ketika masuk lapangan. Karena ada saat krusial yakni ketika kesalahan terjadi. Saya yakin tampil di kandang menjadi motivasi yang bagus buat kami," sambungnya.

Timnas Malaysia mewaspadai serangan balik Myanmar. "Kami kalah 0-2 dari Vietnam, tetapi harus berpegang pada filosofi kami dan percaya pada cara bermain. Myanmar punya strategi bermain dengan serangan balik sehingga kami harus sangat berhati-hati ketika menyerang," tambah Tan Cheng Hoe.

Breaking News Piala AFF 2018 Malaysia Myanmar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan