BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio meminta para pemainnya fokus sepanjang pertandingan saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10).

Angelo Alessio tidak mau timnya mengulangi kesalahan seperti yang terjadi di laga melawan Madura United, Jumat (22/10). Ketika itu Persija yang sudah unggul 3-0 harus kebobolan dua kali di masa injury time sehingga laga berakhir dengan skor 3-2.

"Yang terjadi kemarin memang kami kehilangan konsentrasi dan kemasukan dua gol. Ini tidak boleh terjadi pada pertandingan besok. Semoga kami kembali mencetak gol dan tidak kebobolan," kata Angelo Alessio dalam sesi pre match press conference yang berlangsung secara virtual, Senin (24/10).

Baca Juga:

Persija Dihadapkan Persoalan Keletihan Kontra Persebaya, Angelo Alessio Mencoba Tenang

Persija Kehilangan Satu Pilar Penting saat Hadapi Persebaya

Menurut Alessio, apabila para pemainnya mengulangi kesalahan yang sama saat menghadapi Persebaya, maka risikonya bisa fatal. Sebab, Persebaya memiliki deretan pemain dengan determinasi bagus, seperti Taisei Marukawa, Ricky Kambuaya, Jose Wilkson, hingga Samsul Arif.

"Persebaya adalah tim bagus, ada beberapa pemain yang cukup menonjol," tutur Alessio.

Meski demikian, Alessio tidak mau terlalu memikirkan kekuatan Persebaya. Menurutnya, yang terpenting adalah menyiapkan tim Persija sebaik mungkin.

"Saya akan fokus pada tim dengan waktu recovery yang cukup singkat," terang Alessio.