Hadapi Persebaya Surabaya, Ramdani Lestaluhu Ingin Ulang Memori Indah 2007

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 25 Juni 2018
Hadapi Persebaya Surabaya, Ramdani Lestaluhu Ingin Ulang Memori Indah 2007
Ramdani Lestaluhu. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, ingin mengulangi memori manis pada 2007 ketika bertemu Persebaya Surabaya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Selasa (26/6). Keinginan disampaikan sehari sebelum pertemuan.

Seperti diketahui, Ramdani Lestaluhu mencetak gol ketika Persija bertemu dengan Persebaya dalam laga uji coba pada Juli 2007. Laga ini juga untuk mengenang pengurus Persebaya dan Persija, Haji Santoso.

Ramdani Lestaluhu merupakan sosok baru di Persija kala itu. Ia mengaku masih berstatus pemain seleksi sebelum mendapatkan kontrak profesional di skuat Macan Kemayoran.

"Persebaya yang jelas merupakan tim besar. Materinya juga diisi pemain muda dengan kualitas bagus. Mereka juga punya banyak pemain dengan kecepatan," jelasnya.

"Saya sih belum pernah bertemu Persebaya di liga. Pada 2007 sempat bertemu dalam laga ekshibisi untuk Haji Santo. Itu ketika saya masih seleksi di Persija."

"Uji coba pertama saya bersama Persija ketika melawan Persebaya dan bisa mencetak gol. Saya kemudian balik ke Jakarta dan mendapat kontrak. Mudah-mudahan melawan Persebaya, saya bisa mencetak gol kembali," sambung Ramdani Lestaluhu.

Gol Ramdani ketika beruji coba melawan Persebaya membuat skor menjadi 1-1. Persija akhirnya menelan kekalahan karena Pablo Andreas Rojas kembali mencetak gol pada menit ke-48.

Breaking News Persebaya surabaya Ramdani lestaluhu Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan