BolaSkor.com - Bali United tak sekadar memasang target poin penuh ketika melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Skuat Serdadu Tridatu juga ingin melanjutkan catatan clean sheet.

Lini belakang Bali United memperlihatkan performa gemilang dalam tiga partai terakhir. Gawang Bali United yang dikawal Nadeo Argawinata mencatatkan clean sheet alias tak kebobolan sama sekali.

Catatan ini merupakan hasil perbaikan karena selalu kebobolan dari laga pekan ke-2 hingga 8. Dalam tiga laga terakhir, Bali United menang atas PSS Sleman 2-0, imbang atas PSIS Semarang 0-0 dan menang atas Persipura Jayapura 1-0.

Bek Bali United, Dias Angga Putra, bersyukur atas pencapaian timnya. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras semua elemen tim yang wajib dipertahankan pada sisa laga Liga 1.

Baca Juga:

Piala AFF 2020 Bisa Daftarkan 30 Pemain, Kiper Bali United Berpeluang Gabung Timnas

Pos Gelandang Serang Bali United Terus Dirotasi, Teco Beberkan Alasan

"Tentunya ini sangat bagus untuk tim. Peluang clean sheet tentunya selalu ada kalau kita kerja keras di lapangan serta komunikasi yang baik," ucap Dias Angga, Minggu (14/11).

Persela Lamongan menjadi lawan Bali United pada Jumat (19/11) mendatang. Dalam sebelas pertandingan, Persela baru mencetak sembilan gol. Sebuah catatan yang kurang bagus, namun Bali United tak mau meremehkan.

"Kita respect sama tim lawan. Kita harus semangat dan kerja keras untuk mendapatkan kemenangan melalui arahan tim pelatih dan kerja sama bersama rekan-rekan tim," tutur Dias Angga.

Bali United bersiap dengan berlatih di Badung dan Denpasar. Masih ada waktu untuk mematangkan permainan tim sebelum Bali United terbang ke Yogyakarta pada Rabu (17/11) mendatang.

"Sekarang kita harus lebih fokus untuk persiapan pertandingan di seri 3 nanti," papar Dias Angga.

Dias Angga berpotensi ditampilkan lawan Persela Lamongan. Dalam 9 laga yang dijalani musim ini, Dias Angga tampil apik dengan disiplin menjaga pertahanan, serta rajin membantu serangan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)