Hadapi Perserang, Misi Dewa United FC Jaga Tren Kemenangan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Oktober 2021
Hadapi Perserang, Misi Dewa United FC Jaga Tren Kemenangan
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, mengusung misi untuk menjaga tren kemenangan Tangsel Warrior di Liga 2 2021 saat menghadapi Perserang Serang.

Dewa United FC akan menghadapi Perserang, pada laga kedua Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (5/10) pukul 20.30 WIB. Jelang laga tersebut, kedua tim tengah dalam kepercayaan diri tinggi.

Keduanya berhasil meraih kemenangan di laga perdana. Dewa United FC membungkam Rans Cilegon FC 3-1. Sedangkan Perserang menang 2-1 atas PSKC Cimahi.

Baca Juga:

Winger Dewa United FC Anggap Laga Melawan Perserang seperti Final

Wawancara Gufroni Al Maruf: 'Rashford Asal Malang' Milik Dewa United FC

"Seluruh pemain sudah siap untuk laga esok. Tidak ada pemain yang absen (cedera) dalam laga nanti. Kami juga sudah melakukan persiapan dengan matang. Evaluasi juga sudah kita lakukan di lini depan, tengah, dan belakang," kata Kas Hartadi dalam konferensi pers virtual jelang laga, Senin (4/10).

"Tiga poin tentu kita targetkan dengan persiapan yang ada," tambahnya.

Saat ini, Dewa United FC berada di posisi teratas klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 bersama Persekat Tegal. Persekat berhasil mengalahkan Badak Lampung FC dengan skor 3-1.

Tangsel Warrior, Persekat, dan Perserang sama-sama mengantongi 3 poin dari satu laga. Hanya saja, Dewa United FC dan Persekat unggul produktivitas gol.

Dewa United FC Perserang Serang Kas hartadi Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.053

Bagikan