Hadapi Perseru Tanpa Komposisi Terbaik, Pelatih Persija Jakarta Yakin Tampil Seperti Kontra Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 02 Juli 2018
Hadapi Perseru Tanpa Komposisi Terbaik, Pelatih Persija Jakarta Yakin Tampil Seperti Kontra Persib
Skuat Persija untuk hadapi Perseru. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, yakin skuat Macan Kemayoran akan tampil seperti ketika menghadapi Persib Bandung dalam partai Liga 1 2018 melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Selasa (3/7).

Ia tak ragu meski Persija tak dengan komposisi terbaiknya, mengingat beberapa nama ditinggal. Pemain seperti Ramdani Lestaluhu, Ismed Sofyan, Sandi Sute, tak nampak di skuat Persija untuk menghadapi Perseru.

"Setelah melawan Persib, kami langsung berangkat ke Serui. Kami datang kemarin setelah menaiki tiga pesawat. Kami juga sudah satu kali latihan untuk recovery pemain. Kami menggunakan satu latihan lagi untuk melihat siapa yang siap bermain," jelas Teco, panggilan Stefano Cugurra dalam jumpa pers, Senin (2/7).

Karena itu juga pelatih asal Brasil tersebut percaya Persija bisa membawa pulang poin dari kandang Perseru. "Kami punya semangat dan konsentrasi seperti melawan Persib. Kami bisa mendapat hasil maksimal di sini," jelas Teco.

Teco turut menjelaskan alasan ditinggalnya beberapa pemain, yang terbilang merupakan bagian dalam skuat inti. Kelelahan dan potensi justru membuat cedera menjadi sebab.

"Persija punya 30 pemain dan kami sudah bermain di beberapa kompetisi. Semua pemain mengikuti latihan yang sama, hanya tinggal tunggu kesempatan bermain."

"Ketika pertandingan terlalu dekat, kasihan pemain yang bermain 1-2 kali dan mungkin akan ada risiko cedera atau benar-benar lelah. Jadi kami harus memakai pemain lain yang fit dan pasti memiliki semangat untuk bermain. Saya pikir tidak ada masalah dan pemain lain siap," tambah Teco.

Breaking News Persija jakarta Perseru Serui Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan