Hadapi Persib Bandung, Patrich Wanggai: Ada Rasa yang Beda

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Juli 2019
Hadapi Persib Bandung, Patrich Wanggai: Ada Rasa yang Beda
Patrich Wanggai. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker Kalteng Putra, Patrich Steve Wanggai tak sabar menghadapi Persib Bandung. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7).

Patrich Wanggai pun merasakan hal yang tak biasa menghadapi Persib. Pasalnya pemain asal Nabire, Papua ini pernah menjadi bagian dari Maung Bandung pada musim 2018 lalu.

"Setiap ke Bandung luar biasa, karena saya diterima baik di sini. Jadi ya pasti ada rasa yang beda. Tapi saya profesional karena saya ada di tim yang saya harus bela sekarang. Jadi otomatis saya harus berikan yang terbaik buat tim saya sekarang," tegas Wanggai di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7).

Baca Juga:

Demi Tiga Poin, Pelatih Persib Bandung Punya Kriteria Pemain Hadapi Kalteng Putra

Hadapi Kalteng Putra, Persib Bandung Perketat Keamanan

Pemain berusia 30 tahun ini memastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk mengalahkan Persib. Apalagi sejauh ini masa persiapan sudah dilakukan dengan cukup matang.

"Kami pemain sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok. Dan kami berusaha memberikan yang terbaik buat tim dan memberikan hasil yang terbaik buat tim," katanya.

Disinggung selebrasi bila mencetak gol Persib nanti, Wanggai belum bisa berkomentar. "Kalau cetak gol Aamiin. Kalau selebrasinya gak tahu ya, lihat besok saja," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Patrich wanggai Persib Bandung Kalteng Putra FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan